My Best Friends ❤~

Hallo aku sekarang mau bernostagia dulu sambil mengenang masa-masa indah ㅠ___ㅠ#huaaaaa
banyak sekali teman-temanku yang aku sayangi... tapi hanya dari mereka yang aku anggap *istimewa*. Yaitu orang yang menganggapmu seperti saudara, adik/kakak yang bisa menenangkanmu pada saat sedih, selalu mendukungmu jika kamu dikucilkan, dan selalu bersabar jika kamu sedang marah. Dan adalah orang yang datang padamu pada saat kamu sedih dan menangis.... jika kalian ingin baca tips supaya persahabatanmu tetap terjaga silahkan ke sini fasyapinkdairy.blogspot.com ^^.
Aku dan sahabatku selalu bercanda, tertawa, bermain dan belajar bersama. Walaupun kini sahabatku punya banyak sahabat-sahabat baru, bagiku mereka tetap menjadi sahabatku selamanya...

beberapa puisi yang aku berikan untuk sahabat:


Masa Lalu
Akan kuceritakan masa laluku...
aku bermain dengan sahabatku waktu aku berumur 3 tahun...sekarang dia sudah pindah ke kota Subang sejak aku berumur 5 tahun...
waktu terus berjalan dan sekarang aku sudah berumur 10 tahun...tidak terasa sudah 5 tahun berlalu...
aku sangat merindukan sahabatku...
kita selalu bermain bersama, dan tertawa bersama...
aku tidak tau sekarang kau sekarang ada di mana...
saat kita berpisah, kita bertukar hadiah untuk kenang- kenangan
bahwa kita akan berteman untuk selamanya...
 Aku tidak akan melupakanmu sahabatku...akan tetapi, mungkin kau sudah melupakan aku?aku tidak akan pernah lupa dengan kau...karena kau dulu selalu baik denganku... 
aku yakin kita akan bertemu suatu saat nanti sahabatku...
SAMPAI JUMPA...       & 
I MISS YOU...



Temanku
Teman,
Janganlah engkau pergi, meninggalkan aku sendiri...
Jangan biarkan aku bosan tanpa senyummu yang indah...
Jangan biarkan aku kesepian tanpa tawamu yang riang...

Teman...
Hiburlah aku dengan senyum dan tawamu...
dan...
Jika kita bertengkar, maafkan aku bila aku salah...
Walaupun kita bertengkar, itu bukan berarti kita adalah musuh...
Kita akan berteman selamanya...

MAAFKAN AKU TEMAN...


Teman Terbaikku


Oh temanku....
Kau selalu menemaniku saat suka dan duka...
 Oh temanku...
Janganlah kau menangis...
Oh temanku...
kau adalah penghibur hatiku....
Oh temanku..
Kita akan berteman untuk selamanya...
Oh temanku..
Kau adalah teman terbaik seumur hidupku...
Cr: https://www.facebook.com/trisharu/notes


Kenangan-kenangan indah :')
















You are always in my heart my Friends! :')

Credits:
My BestFriends blog:
Ratu Azka
Kadisha Azka
Talitha Nabila



Comments

Popular Posts