Mudik

Halo aku sekarang lagi mudik lagi di jalan menuju ke Situbondo, Jatim. Sebelumnya aku sudah pergi ke Tegal, Jateng sejak H-1 lalu waktu malam takbiran, untuk pergi ke rumah nenek dari ibuku dan menunaikan ibadah sholat Idul Fitri. Oh ya, Selamat Idul Fitri 1433 H mohon maaf lahir batin ya... Maaf kalau ada salah kata di dalam blog ini, sekalian juga mau ngucapin Dirgahayu RI ke-67, MERDEKA (maaf telat).
Kemarin aku di Tegal sholat idul fitrinya di Alun-alun Tegal, mulainya pukul 06.15 pagi. Aku mulai berangkat
pk 06.00 pagi. Sebenarnya aku inginnya berangkat jam 05.30 tapi gara-gara aku bangunnya telat jadi jam segitu deh :D. Maklum, orang aku sampai di Tegal jam 00.00 + keluarga(termasuk aku) sudah kecapaian jadi tidurnya lama deh...
Oh iya, kalian sudah pada beli baju lebaran belum? kalau sudah bagus lah kalau begitu, kalau belum kasian deh loh haahaahaha :D #PEACE.
Sudah dulu ya, nanti kalau aku sudah sampai Situbondo aku kabarin deh. Bye-bye

Comments

Popular Posts