3 Komik Horor/Misteri yang lagi aku suka~


Halo~aku balik lagi, sekarang aku akan share sedikit tentang manga/komik yang lagi aku suka. Tapi, genre manganya itu misteri/horor *sound fx: JREEENGG**cek di belakang ada apa*#ternyata ada kursi #PLAK.

1. Deguchi Zero/NO EXIT

Entah mungkin kemaren abis baca Nakayoshi edisi 9&10 tahun 2013, aku udah "jatuh cinta" #eaaa sama salah satu cerita, yaitu judulnya "Deguchi Zero" atau "NO EXIT". Walaupun baru baca sampe cp.4: Madness. Aku udah penasaran setengah mati (?) sama cerita selanjutnya. Yang aku inget tentang sinopsis cerita ini (kalo gak salah ya, kalau salah ya maafin ._. ) itu tentang orang-orang yang ingin menjadi aktor/aktris dan sekolah di D.A Academy (akademi khusus untuk mempelajari akting) tapi, D.A Academy itu tidak seperti akademi-akademi lain, karena akademi itu tidak mempunyai pintu keluar dan peraturan di sana ialah "keluar atau debut". Artinya , jika tidak menaati peraturan-peraturan (contoh: menyebutkan nama teman di luar akademi) akan kehilangan 1 hati di tab khusus (1 hilang, semua hilang) dan jika semua hati habis atau 0, otomatis mereka semua akan dikeluarkan dan di taruh di ruang penjinakan/dibunuh.

Pokoknya aku saranin baca komiknya sampai selesaiiii~~ ceritanya seru lho~~ kalau gak ada di toko buku beli aja Nakayoshi yang di covernya ada judul "NO EXIT"

2. Hell Girl


Hell girl itu ada banyak seri, tapi yang terakhir itu Hell Girl: Return. Ini ceritanya seru+horor banget. Apalagi kalau kamu nonton animenya waktu malem-malem jam dua belas malem sambil makan kerupuk lempem (?) pasti dijamin horornya sehoror-horornya horor (???). Bagi kalian yang udah baca/nonton animenya, pasti udah tau kan sinopsisnya apa? oke kalau udah tau ga usah dijelasin lagi kan? kalau ga tau sinopsisnya apa, search di mbah google dulu sana :p #bilang aja males -_- #akhirnya ketahuan ._____. 

3. Chocolate Magic/Chocolate No Mahou

Kalau manga yang satu ini pasti sering kalian jumpai di toko buku. Sebenernya, aku tahu ini itu dari temen aku yang suka baca buku, dia bawa buku chocolate magic yang cp.G : Guilty Crunch. Sebenernya komik ini (menurut aku) gak terlalu serem, tapi mempunyai amanat yang berguna.
Sinopsisnya itu adalah ada toko coklat ajaib di tengah hutan bernama "Chocolat Noir" yang dimiliki oleh seorang iblis, kita bisa memenuhi keinginan kita dengan memakan coklat yang ada di sana. Tetapi, sebagai bayarannya, iblis akan mengambil hal yang paling penting dari diri kita.Mau tahu kelanjutannya? Baca/nonton aja sana! :p #males








Comments

Popular Posts