Comeback after long hiatus


Hallo semuanyaaaaaaaaa~!
maaf untuk LONG HIATUS-nyaTT_TT. Karena sekarang aku udah kelas 6 SD sebentar lagi SMP jadinya aku harus bisa mengutamakan belajar daripada main internet/ngeblog ~_~
apalagi sekarang nilai aku jeblok *aibaibaibaib


ngomong-ngomong tentang pelajaran... pernah gak sih kalian ngerasain hal yg sama kayak gambar diatas? (kalo gue? ga usah dijawab, loe udah tau -_-). Zaman sekarang itu udah banyak (banget) anak-anak SD (termasuk saya) yang udah pakai fasilitas modern (contoh: komputer, laptop, ps, psp, xbox, nds, dll) dan sampai-sampai kelupaan belajar sampai malem. Kalau kata wali kelas saya bermain game itu dapat merusak otak dan dapat mengacaukan kestabilitas emosi #yaampun -_-


udah yok lanjut lagi, ada mie ayam spesial tuh #eh salah ya?
dan sepertinya aku bakalan hiatus lagi antara bulan maret-april/mei. yah kalian tau kan, kalau udah di tingkat kelas yang tertinggi di sekolah pasti kesehariannya sibuk banget dengan ujian-ujian.
kalau aku sendiri sih paling benci yang namanya TUC. Tau gak singkatan TUC itu apa? Tes Untuk Cobaan. Yah pikirin aja gimana rasanya adek-adek kelas kita libur sedangkan kita ujian sendiri menyendiri terdiam di kelas T_T taukan rasanya... bukan manis dan asin ya, kalau itu entar malah jadi permen n*no n*no ceritanya.

MAU TAU RASANYA? NYESEK YOU KNOW.

yah tapi jika kalian ingin menjadi murid yang berprestasi sebaiknya kalian sering-sering belajar di rumah. kalau udah belajar di rumah tapi nilai masih jeblok juga, sering-seringlah merhatiin pelajaran yg diajar guru, kalo masih jeblok juga ya itu mah nasib (males ngasih saran :v)
#dilarangmenyontek

BONUS:
kekurangan dan keuntungan gamers :v (cr:1cak)



yaudah itu saja permulaan dari saya untuk long hiatus ini. harapan saya untuk tahun 2014 ini adalah blog saya semakin maju dan diterima di smp favorit. amin :)

wass.

Comments

Popular Posts